Polres Mitra Gandeng Media Gaungkan Program Gerakan Polda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto

oleh -488 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Guna meningkatkan kepelayanan yang prima Kepolisian di wilayah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Polres Mitra Gandeng awak media gaungkan program Gerakan Polda Provinsi Sulut Irjen Pol. Setyo Budiyanto, SH, MH, bertempat di Mapolres Mitra, Senin 31 Oktober 2022.

Kegiatan tersebut, sekaligus dengan Coffe Morning yang telah jadi program Kapolres Mitra AKBP Ferri Sitorus bersama para awak Media di Kabupaten Mitra di setiap bulan berjalan menuturkan, adapun yang menjadi moto gerakan Polda Sulut yaitu, semangat untuk melayani, bertindak untuk melindungi.

“Ini merupakan gerakan Polda Sulut baik itu di jajaran Polda Sulut itu sendiri, maupun sampai ke Polres jajaran. Serta sampai kepada jajaran Polsek,” ujar Sitorus.

Didalam kegiatan gerakan Polda Sulut dan Coffe Morning wartawan Mitra Kapolres me mintakan, agar wartawan terutama yang bertugas di Kabupaten Mitra untuk membantu pihak Kepolisian untuk gaungkan program Kapolda Sulut.

“Adapun aplikasi yang di keluarkan Polres Mitra yaitu, aplikasi layanan pengaduan masyarakat (DUMAS). Dimana layanan ini menitik beratkan pada kasus yang telah di tangani Polres Mitra,” ucap Kapolres.

Lebih lanjut dijelaskan Kapolres, bukan layanan DUMAS yang baru saja masuk ke SPKT. Dalam artian, laporan yang masih baru.

“Adapun nomor WhatsApp 081399295151, ataupun bisa menghubungi di Instagram dengan alamat, dumas.resmitra dan Facebook dumas.resmitra,” tutur Kapolres.

Karena itu Kapolres berharap, kepada seluruh warga masyarakat mengeluhkan tentang proses penanganan kasus di Polres Mitra bisa menghubungi Aplikasi layanan DUMAS.

“Kalau untuk kasus yang telah pihak kami tangani saat ini, sudah ada sekitar kurang lebih 7 kasus. Kesemuanya telah ditangani oleh Polres Mitra,” pungkasnya.

Adapun turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Wakapolres Mitra Kompol Aidit Djafar SH.MH, para Kabag, Kasie, Kapolsek se-Polres Mitra.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.