Polres Mitra Gelar Bedah Rumah, Kaum Keluarga Ucapkan Terima Kasih

oleh -208 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78 tahun, Polres Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) gelar Bedah Rumah. Bertempat di Kelurahan Tosuraya Barat, Kecamatan Ratahan, Selasa 25 Juni 2024.

Kapolres Mitra AKBP Eko Sisbiantoro, S.I.K kepada sejumlah awak media mengatakan, kegiatan bedah rumah merupakan salah satu Komitmen Polri yang tetap terus memberikan kontribusi nyata dalam membantu warga.

“Bedah rumah ini merupakan salah satu deretan kegiatan yang dilaksanakan Polres Mitra memperingati HUT ke 78 Bhayangkara, sejalan dengan itu juga. Ini merupakan komitmen Polri terus yang tetap terus memberikan kontribusi nyata dalam membantu warga,” ujar Kapolres

Sementara itu, ditempat yang sama Kardi Datau keluarga penerima bantuan bedah rumah mengatakan, pertama kami sangat bersyukur kepada Tuhan karena pada hari ini kami telah mendapat bantuan berupa Bedah Rumah dari Polres Mitra

“Saya atas nama Kepala Keluarga mengucapkan, banyak terima kasih pertama kepada. Bapak Kapolres Mitra AKBP Eko Sisbiantoro, S.I.K bersama Wakapolres Kompol Franky Ruru, S.Pd yang telah membantu kami kaum keluarga. Kami tidak mampu membalas budi baik Bapak Kapolres, Wakapolres bersama jajaran,” ujar Datau.

Lebih lanjut dikatakan Datau, kiranya dengan bantuan ini Polres Mitra terus selalu diberkati Tuhan. Serta, apa yang menjadi program dari pihak Polres Mitra dibuat Tuhan berhasil.

“Selamat Hari Ulang Tahun ke 78 Bhayangkara, Tuhan akan selalu menyertai apa yang menjadi program dari seluruh pihak Kepolisian. Serta menyertai segalah tugas dan tanggung jawab untuk menjaga dan melindungi warga masyarakat,” ucap Datau.

Sama halnya juga dengan Vemmy Saerang menuturkan, kiranya dengan bantuan Bedah Rumah Polres Mitra. Kapolres Mitra AKBP Eko Sisbiantoro, S.I.K, Wakapolres Franky Ruru, S.Pd bersama seluruh pejabat utama Polres Mitra serta seluruh anggota Polres Mitra terus diberkati Tuhan.

“Saya merasa senang dan terharu, dimana rumah kami telah dipilih oleh Bapak Kapolres AKBP Eko Sisbiantoro, S.I.K, Bapak Wakapolres Franky Ruru, S.Pd bersama seluruh jajaran PJU dan anggota Polres. Tak putus-putusnya kami kaum keluarga ucapkan banyak terima kasih,” pungkas Saerang.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.