Polres Mitra Gelar Farewell Sambut Kapolres Mitra AKBP Feri Sitorus

oleh -359 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Selurug jajaran Polres Minahasa Tenggara (Mitra) mengelar Farewell atau acara penyambutan kepada Kapolres Minahasa Tenggara (Mitra) yang baru, AKBP Feri R Renaldo, S.I.K, MH. Bertempat Mapolres Mitra, Jumat 8 Juli 2022.

Dalam pelaksanaan Farewell, dirangkaikan dengan tradisi Pedang Pora yang dilakukan oleh para perwira Polres Mitra sebagai ben tuk menyambut AKBP Feri Sitorus sebagai Kapolres Mitra.

Kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan Laporan Kesatuan (Lapsat) oleh AKBP Rudi Hartono, selaku mantan Kapolres Mitra kepada AKBP Feri Sitorus selaku Kapolres Mitra yang baru. Turut disaksikan oleh Wakapolres Mitra dan para Pejabat Utama Polres, Kapolsek dan para perwira.

Kemudian diakhiri dengan acara pelepasan terhadap pejabat Kapolres Mitra yang lama AKBP Rudi Hartono yang disaksikan oleh seluruh PJU dan anggota Polres Mitra.

Saat ditemui awak media didepan Mapolres Mitra, Kapolres Mitra yang baru AKBP Feri R Sitorus, S.I.K, MH mengatakan, kami siap melaksanakan perintah dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Mitra.

“Sesuai perintah pimpinan, target kami kedepan akan menjaga pemeliharaan kamtibmas dan memberikan pelayanan bagi masyarakat,” ujar Sitorus.

Sitorus menambahkan, walau sudah dua tahun bertugas di jajaran Polda Sulawesi Utara, namun dirinya mengakui masih perlu lebih mengenal karakteristik masyarakat yang ada di Kabupaten Mitra.

Dirinya pun memastikan akan sambang ke semua wilayah hukum Polres Mitra agar lebih dikenal oleh masyarakat.

“Saya akan menyentuh dan mendengar aspirasi masyarakat. Apabila ada gangguan keamanan yang pelayanannya dirasakan kurang selama ini, sebagai anggota Polri kami akan maksimalkan,” tutup singkatnya.

Adapun yang turut hadir dalam kegiatan Farewell dan Laporan Kesatuan, pejabat Kapolres yang lama AKBP Rudi Hartono, Kapolres yang baru AKBP Feri Sitorus, Waka Polres Mitra Kompol Effendi Tubagus, para Kabag, Kasat, Kasie, Perwira, Kapolsek jajaran, personil Polres dan Polsek, Bhayangkari dan Wartawan.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.