Polsek Ratahan Gelar Razia, 9 Knalpot Bising Berhasil Disita

oleh -185 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Kepolisian Sektor (Polsek) Ratahan giat mengelar Razia knalpot Racing, dalam razia tersebut berhasil terjaring 9 kendaraan bermotor semuanya menggunakan knalpot Racing. Dilaksanakan  di Desa Liwutung, Kecamatan Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Kamis 8 Juli 2021.

Menurut Kapolsek Ratahan AKP. Nohfri Maramis, S.IK, SH ke swarakawanua.com mengatakan, razia tersebut dilaksanakan Polsek Ratahan berdasarkan keluhan dari warga masyarakat, yang merasa terganggu, apa lagi disaat malam hari maupun dalam pelaksanaan ibadah.

“Pihak Polsek Ratahan, bekerjasama dengan anggota Polres Mitra giat melaksanakan razia knalpot Racing di wilayah hukum Polsek Ratahan. Serta berhasil menjaring 9 kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot Racing,” ujar Maramis.

Iapun menambahkan, pihak Polsek Ratahan sendiri. Bukan batu kali ini melaksanakan razia, namun sudah beberapa kali mengelar Razia.

“Dipastikan setiap malam, kami akan terus menggelar razia terhadap kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot racing,” pungkasnya.

Diakhir penyampaiannya, diapun berharap, agar seluruh warga masyarakat sudah tidak lagi menggunakan knalpot racing.

“Kiranya kedepan nantinya, sudah tidak ada lagi kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot racing. Saya juga memintakan ini semua bisa di dukung oleh semua pihak,” tutup singkat. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.