POPDA Manado 2024, SMA Kristen Benzar Kuasai Cabor Atletik

oleh -67 Dilihat

MANADO, Swarakawanua.com – SMA Kristen Eben Haezar (Benzar) menorehkan hasil gemilang dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Manado 2024 khususnya cabang olahraga (Cabor) Atletik.

Dua atlet pelajar SMA Benzar Haezergraves Tumuwo dan Matthew Adithirta sukses meraih dua medali emas dan satu medali perak.

Kedua siswa yang notabene merupakan atlet basket mampu menampilkan hasil yang luar biasa.

Dalam final lompat jauh Haezargraves Tumuwo sukses membukukan lompatan hinggan 5,7 meter sekaligus mengunci emas pertama untuk SMA Benzar.

Bahkan di nomor lari 100 meter sejarah tercipta dimana untuk pertama kalinya nomor bergengsi tersebut dikuasai SMA Benzar.

Matthew Adhitirta dan Haezargraves Tumuwo berhasil menjadi yang pelari tercepat, Matthew sukses meraih juara pertama dan Haezargraves di urutan dua.

“Puji Tuhan, mereka tampil luar biasa dan bisa meraih 3 medali di cabor atletik,” ujar guru pendamping SMA Benzar Pierre Manuputty bersama Meylin Mamangkey.

Pemerintah Kota Manado yang dikomandai Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang menciptakan sejarah dengan menggelar POPDA Manado 2024 untuk pertama kalinya.

Dalam POPDA Manado 2024 menggelar 9 cabor yakni bola basket, bola voli, silat, atletik, karate, taekwondo, tennis meja, bulutangkis dan catur.(mey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.