POPDA Manado 2024, SMP Kristen Benzar Sukses ke Final

oleh -58 Dilihat
Pemain SMP Kristen Benzar Manado memperhatikan instruksi pelatih Nikita Wongkar.

MANADO, Swarakawanua.com – Tim basket SMP Kristen Eben Haezar (Benzar) Manado sukses melaju ke partai Final Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Manado 2024, setelah dalam laga semifinal menundukkan tim basket SMP Negeri 1 Manado di GOR SMA Katolik Rex Mundi Manado, Jumat (07/06/2024).

Sejak awal peluit kuater pertama kedua tim langsung menampilkan pola permainan cepat dan saling menekan.

Jual beli serangan terus mewarnai laga sarat dendam ini, dimana dalam laga sebelumnya tim basket Spensa Manado berhasil mengalahkan SMP 2 Benzar Manado.

Permainan menarik ditampilkan baik SMP Kristen Benzar san Spensa Manado namun akhirnya berkat kegigihan dan mental yang baik, SMP Kristen Benzar Manado suskes menyudahi perlawanan Spensa Manado dengan skor 21-18.

Pelatih SMP Kristen Benzar Nikita Wongkar dan Stenly Taliwongso mengatakan, permainan yang sangat menarik dimana Spensa Manado mampu menampilkan permainan yang luar biasa.

“Tim lawan sangat tangguh dan cukup merepotkan permainan anak-anak kami,” ujar keduanya kompak.

“Namun berkat mental yang baik serta anak-anak mampu menerapkan strategi baik dalam menyerang maupun bertahan, puji Tuhan kami bisa melaju ke partai puncak,” tukas mereka.

Dalam lagi final nanti, tim basket SMP Benzar akan ditantang SMP Sekolah Dian Harapan (SDH) Ranotana yang dalam laga sebelumnya sukses mengalahkan SMP Sekolah Citra Kasih (SCK) Manado.(mey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.