Porprov XI Bolmong Resmi Digelar, Kontingen Mitra Siap Persembahkan Medali Emas

oleh -378 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Pembukaan pesta Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut ke XI tahun 2022, yang berlangsung di Kabupaten Bolaang Mongondouw (Bolmong) resmi digelar, Senin 14 November 2022.

Acara yang dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, yang merupakan Ketua Umum KONI Sulut.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Mitra Sartje Taogan mengatakan, Porprov Sulut ke XI tahun 2022 menjadi momentum pemb angunan Olahraga di Kabupaten Mitra.

“Proprov kali ini merupakan ajang para atlet untuk menunjukan bakal dan talenta yang dimiliki, saya percaya dan yakini. Para atlet yang ada akan persembahkan terbaik untuk Kabupaten Mitra yang kita cintai bersama,” ujar Taogan.

Sementara itu Ketua KONI Kabupaten Mitra Roy Wondal dalam kesempatan yang sama menuturkan, meski ditahun ini. Dengan keterbatasan anggaran yang ada, namun kami optimis membawah pulang medali.

“Saya yakin kita akan membawah pulang medali demi Kabupaten Minahasa Tenggara yang kita cintai,” tutur Wondal.

Ditambahkan Wondal yang juga sebagai menjabat sebagai Staff Khusus Bupati menyampaikan, tim yang ada kami pastikan akan membawah

Diaminkan oleh Sekertaris KONI Mitra Lisa Pelleng mengatakan, kami yakin dengan semangat para atlet di 13 Cabor yang ada. Kita akan peroleh Medali, tentunya itu dengan bekerja keras dan kekompakan.

“Kami sangat optimis kita akan membawah pulang medali emas di 14 Cabang Olahraga yang ada, tentunya harus dengan semangat dan kekompakan tim. Kiranya kebersamaan, kekompakan dan semangat yang tinggi kita bisa peroleh Medali sebanyak mungkin,” tegas Pelleng. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.