Pra Natal Polres Mitra Jadi Momentum Perekat Tali Persaudaraan

oleh -271 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Pra Natal Polres Minahasa Tenggara (Mitra) jadi momentum perekat tali persaudaraan, baik jajaran Polres maupun warga masyarakat. Bertempat di Mako Polres Mitra, Kamis 15 Desember 2022.

Ibadah Pra Natal dipimpin Pdt Margaretha Logahang,Sth. Dalam Khotbah dari Pdt Margaretha menyampaikan berita Natal malam hari ini membawakan kita dalam suasana damai dan sukacita.

“Menyambut Natal 25 Desember marilah kita semua saling mengampuni sesama kita,saling memaafkan itulah yang paling penting dalam menyambut Natal ini,”Ujar Pdt Margaretha.

Lebih lanjut Pdt Margaretha Rintjap Logahang menambahkan untuk menyambut Hari Natal ini hendaklah kita semua hidup baru.

“Sebab hanya Juruselamat yaitu Tuhan kita yang mengampuni dosa setiap orang yang berdosa,” Ungkap Pdt Margaretha Sapaan Akrabnya.

Sementara itu Kapolres Mitra Fery Sitorus saat membawahkan Sambutan Natal menyampaikan rasa syukur kepada Sang Pencipta karena sejak polres Minahasa Tenggara berdiri, kegiatan Ibadah pra Natal seperti yang pertama dilaksanakan.

“Terimakasih kepada pak Bupati James Sumendap yang sudah menyediakan lahan untuk pembangunan Mako Polres Mitra,”Ungkap Sitorus.

Terpisah Bupati James Sumendap dalam Sambutannya mengatakan pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara terus bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan kenyamanan bahkan ketertiban menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru.

Adapun yang hadir dalam kegiatan Ibadah pra Natal dari Polres Mitra Bupati James Sumendap,SH.MH Wakil Bupati Drs.Jocke Legi,Ketua DPRD Mitra Marty Mareyke Ole,SMN, Anggota DPRD Mitra,Ketua Bhayangkari cabang Mitra, Para Kasat dan jajaran di polres Mitra serta Undangan lainnya.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.