Presiden Pescara Yakin Verratti Milik Juve

oleh -402 Dilihat

img_20161120_082041

Swarakawanua.com – Presiden Pescara, Daniele Sebastiani mengungkapkan keyakinannya bahwa Marco Verratti hanya akan bermain di Juventus atau Pescara andai dia kembali ke Italia.

Gelandang PSG tersebut memang akhir-akhir ini santer dikaitkan untuk kembali ke Italia. Kabar hubungannya yang memburuk dengan pelatih PSG saat ini, Unai Emery disebut telah membuat Verratti tak kerasan di Paris Dan baru-baru ini Sebastiani mengatakan bahwa hingga kini dirinya terus menjalin hubungan dengan Verratti meskipun dia telah meninggalkan klub pada 2012 lalu.

Dikatakannya, dua tim yang memiliki kemungkinan besar akan jadi pilihan Verratti adalah Juventus dan Pescara.

“Saya tetap menjalin kontak dengan Verratti dan kami berbicara selama beberapa hari terakhir. Percayalah, dia sangat bahagia di Paris. Meskipun saya percaya bahwa dia memiliki pikiran untuk kembali ke Italia. Mengetahui itu, saya pikir dia akan berlari ke Juventus,” ungkapnya. “Bila label harganya adalah 50-60 juta euro, itu akan menjadi murah bagi Juventus.

Dalam istilah teknis, dia setara dengan Paul Pogba. Masalahnya adalah PSG tak cenderung menjualnya,” sambungnya. “Selain Juventus, satu-satunya tim yang saya lihat Verratti akan bermain untuk tim Italia adalah Pescara,” tandasnya. (Egen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.