Pricylia E Rondo Hadiri Peringatan HUT Ke 41 SMA Negeri 2 Ratahan

oleh -594 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Kehormatan yang besar dirasakan Bakal Calon Legislatif tingkat Provinsi, Daerah Pemilihan (Dapil) Mitra-Minsel partai PDI Perjuangan Pricylia E Rondo, SS, M.Pd. Bertempat sekolah SMA Negeri 2 Ratahan, Kecamatan Pasan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Kamis 7 September 2023.

Dimana, dirinya yang selaku Keke asli Pasan merasa bangga bisa bersama-sama dengan keluarga besar SMA Negeri 2 Ratahan. Para guru-guru, staf serta para adik-adik siswa SMA Negeri 2 Ratahan.

“Saya selaku orang asli Pasan, merasa suatu kehormatan yang besar atas undangan yang diberikan buat saya pribadi. Karena bisa bersama-sama dengan keluarga besar SMA Negeri 2 Ratahan,” ujar Rondo.

Lebih lanjut dikatakan cucu dari Almarhum Pdt. Thomas Rondo, yang juga merupakan salah satu pendiri sekolah SMA Negeri 2 Negeri yang dulunya bernama SMA Liwutung sebelum menjadi sekolah negeri.

 “Saya bersyukur juga, opa saya almarhum Pdt. Thomas Rondo merupakan salah satu pendiri dari sekolah SMA Negeri 2 Ratahan. Karena itu saya bersyukur masuk dalam bagian dalam keluarga besar SMA Negeri 2 Ratahan,” ucap Rondo.

Dirinya berharap, dengan peringatan HUT ke 41 tahun berjalannya SMA Negeri 2 Ratahan. Akan melahirkan pemimpin-pemimpin yang luar biasa berasal dari SMA Negeri 2 Ratahan, sehingga apa yang dicita-citakan sekolah itu bisa tercapai.

“Kiranya Tuhan Jesus akan terus menyertai perjalanan SMA Negeri 2 Ratahan, selamat Hari Ulang Tahun ke 41 tahun SMA Negeri 2 Ratahan. Tuhan memberkati kita semua,” pungkasnya.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.