Pricylia Rondo Bercibaku Penuhi Undangan Pra-Natal

oleh -322 Dilihat

MITRA, Searakawanua.com– Calon Legislatif (Caleg) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Daerah Pemilihan Minsel-Mitra dari PDI Perjuangan Pricylia Rondo, SS, M.Pd Bercibaku Memenuhi undangan Pra-Natal dibeberapa gereja maupun jemaat di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Kepada Swarakawanua.com Srikandi asli dari Kabupaten Minahasa Tenggara tersebut mengatakan, pada hari ini kami memenuhi beberapa undangan menyambut Natal atau pra- Natal dibeberapa titik yang ada di Kabupaten Mitra.

“Puji Tuhan, pada hari ini saya boleh memenuhi 4 undangan pra Natal bain itu di Desa Tatengesan 2 acara, Silian Raya serta memenuhi undangan dari Keluarga Pendeta dan Guru Agama GMIM se-Rayon Mitra. Sekaligus juga mensosialisasi cara pemakaian pupuk organik cair oleh tim Komunitas Kolom Mapalus Provinsi Sulut,” ujar Rondo.

 

Lbih lanjut dikatakan Isteri tercinta oleh Ir. Mindo Sianipar tersebut, pemberian pupuk organik cair ke warga masyarakat dalam rangka juga menyukseskan program sinode GMIM ba Kobong.

“Pemberian pupuk organik cair pada para pendeta GMIM se-Rayon Mitra demi juga mensukseskan Program GMIM ba Kobong,” pungkas PERON panggilan kesayangan Pricylia Rondo, SS, M.Pd.

Dikatakan Srikandi asal Mitra tersebut bahwa, dirinya sampai saat ini hidup selalu berdampingan, jalin persaudaraan seluruh warga masyarakat baik di Mitra maupun di Kabupaten Minsel.

“Hari ini juga, Pricylia menggingat sejak kecil sampai saat ini Pricylia selalu hidup berdampingan, menjalin persaudaraan dengan seluruh warga masyarakat. Karena Torang Samua Basudara, Torang samua ciptaan Tuhan,” tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan Rondo, perlu juga diketahui seluruh warga masyarakat. Pupuk organik cair sudah sekitaran 20 tahun lebih Komunitas Kolom Mapalus membantu warga masyarakat pemberian pupuk organik cair secara gratis.

“Saya sebagai ketua Komunitas Kolom Mapalus sudah sekira 20 tahun lebih saya sudah membantu masyarakat dengan pemberian pupuk organik secara gratis, bukan baru kali ini. Disaat saya mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi Sulut,” tegas Rondo.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.