Pricylia Rondo Hadiri HUT Ke 186 Jemaat GMIM Sentrum Tombatu

oleh -584 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Ketua Komunitas Kolom Mapalus Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Pricylia E. Rondo, SS., M.Pd hadiri ibadah syukur, peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 186 ge reja GMIM Sentrum Tombatu, Kecamatan Tombatu, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Bertempat di gedung Gereja GMIM Sentrum Tombatu, Selasa 17 Oktober 2023.

Dalam ibadah syukur tersebut isteri tercinta anggota DPR RI Mindo Sianipar, yang juga menjabat sebagai Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Koperasi dan Peningkatan Kesejahteraan Rakyat tersebut menuturkan, puji syukur kami panjatkan kepada Yesus Kristus. Karena kasih-Nya, kami boleh bersama beribadah dengan jemaat GMIM Sentrum Tombatu.

“Puji Tuhan, saya boleh bersama-sama beribadah dengan jemaat GMIM Sentrum Tombatu, serta bisa memenuhi undangan. Dengan momentum HUT ke 186 tahun gereja GMIM Sentrum Tombatu, menjadi momen memperkokoh tali persaudaraan antar jemaat yang ada. Tuhan Jesus akan terus menyertai jemaat dan kita semua,” ujar Rondo.

Lebih lanjut dikatakan Rondo, atas nama KKM Provinsi Sulawesi Utara kami ucapkan selamat memperingati HUT ke 186 tahun jemaat GMIM Sentrum Tombatu.

“Saya atas nama pribadi dan Keluarga Sianipar-Rondo mengucapkan, selamat HUT ke 186 tahun Gereja GMIM Sentrum Tombatu. Tuhan Jesus Kristus akan selalu melindungi kita semua,” ucap Rondo.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.