Pricylia Rondo Hadiri Perayaan Menyambut Natal PKB GMIM Getsemabi Silian Raya

oleh -448 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Calon Legislatif (Caleg) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Daerah Pemilihan (Dapil) Mitra-Minsel Pricylia Rondo, SS, M.Pd hadiri ibadah perayaan menyambut Natal Jesus Kristus Pria Kaum Bapa (PKB) Jemaat GMIM Getsemani Silian Raya. Bertempat di Desa Silian Barat, Kecamatan Silian Raya, Jumat 15 Desember 2023.

Ibadah menyambut Natal Yesus Kristus PKB Getsemani Silian Raya dalam kesempatan tersebut Pricylia E Rondo, SS, M.Pd mengatakan, momentum perayaan Natal Jesus Kristus pada saat ini kita lebih lagi mempererat terus tali persaudaraan.

“Saya mengajak di momen perayaan menyambut Natal Jesus Kristus, mari kita tetap terus membangun tali persaudaraan bukan saja sesama kita umat kristen. Melainkan sesama kita manusia,” ujar Rondo.

Lebih lanjut dikatakan Peron (sapaan akrab Pricylia E Rondo, SS, M.Pd ) menuturkan, terangnya perayaan Natal saat ini kita sikapi sebagai upaya kita terus menjaga solidaritas antar umat beragama.

“Apa lagi, pada saat ini kita tahu bersama akan menyambut pesta Demokrasi Pemilihan Umum tahun 2024 nanti. Kiranya kita meski berbeda pilihan, berbeda warna tetap kita tetap bersaudara. Karena Torang samua Basudara, Torang samua ciptaan Tuhan,” pungkas Rondo.

Ia mengharap semoga melalui perayaan Natal ini kita akan semakin meneguhkan iman Jemaat terlebih Pria Kaum Bapa GMIM Getsemani Silian Raya. Kami mengucapkan, terima kasih kepada Pria Kaum Bapa GMIM Getsemani Silian Raya yang telah memberikan kepercayaan kami untuk hadir disini.

“Saya atas nama pribadi beserta suami tercinta Ir. Mindo Sianipar mengucapkan, selamat menyosong hari Natal 25 Desember tahun 2023 dan Selamat Tahun Baru 2024. Kiranya damai Natal akan selalu menaungi kita semua,” tutup Rondo.

Adapun yang turut hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya, Pemerintah Kabupaten Mitra yang diwakili Kabag Marthen Wanga, Hendra Andrew Paat, Adelyne Pelleng, jemaat GPDI Betlehem Silian Raya, serta BPMJ dan seluruh Pelayan Khusus GMIM Getsemani Silian Raya. (CIA)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.