Pricylia Rondo Sponsor Utama Lomba Sepak Bola Remaja Se-Kecamatan Pusomaen

oleh -377 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), daerah pemilihan (Dapil) Mitra-Minsel, dari PDI Perjuangan, nomor urut 1 Pricylia E Rondo, SS, M.Pd ikut andil dalam kegiatan peningkatan dan pembinaan kualitas olahraga di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Priscylia E Rondo, SS, M.Pd saat ini menjadi sponsor utama serta memberikan full pada kegiatan sepak bola Remaja di Kecamatan Pusomaen, Kamis 25 Januari 2024.

“Peningkatan dan pembinaan persepak bola di Kabupaten Minahasa Tenggara perlu di pupuk dari sejak dini, baik dari usia remaja seperti para remaja-remaja yang ada di Pusomaen saat ini. Kiranya dengan kegiatan positif seperti ini, akan menghadirkan atlit sepak bola yang nantinya membawah harum Provinsi Sulawesi Utara, lebih khusus lagi Kabupaten Minahasa Tenggara,” ujar Rondo.

Dimana menurut wanita yang hobi sepak bola menuturkan, jika pembinaan pesepak bola yang tepat dan ideal adalah di usia dini ataupun di usia remaja seperti ini. Dimana juga, tidak terlepas dari dukungan dan dorongan dari semua pihak yang berkopeten.

“Karena itu saya juga berharap, sepak bola di Kabupaten Minahasa Tenggara terus berkembang. Tentunya semua itu tak lepas dari dukungan bukan saja hanya Pemerintah namun semua pihak yang mempunyai hobi yang sama,” pungkas Rondo.

Dilain sisi juga Rondo menilai, melihat para generasi muda saat ini lebih khusus lagi yang memiliki hobi sepak bola terkendala dengan fasilitas yang ada.

“Karena itu saya mengajak, kepada seluruh pecinta sepak bola di Kabupaten Mitra. Mari kita dukung anak-anak kita, lebih khusus lagi yang memiliki hobi sepak bola. Niscaya kedepan nanti para generasi muda ini bisa menyalurkan minat dan bakatnya,” ucap Rondo.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.