Print This Post Print This Post
Home / Berita Utama / Program di Bidang Pendidikan,  FDW-PYR Salurkan Bantuan Beasiswa

Program di Bidang Pendidikan,  FDW-PYR Salurkan Bantuan Beasiswa

Minsel, Swarakawanua.com – Dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Minahasa Selatan yang maju, berkepribadian dan sejahtera, dengan mewujudkan kepedulian dibidang pendidikan, dituangkan dalam program beasiswa.

Menindaklanjuti hal tersebut, Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar bersama Wakil Bupati Petra Yani Rembang, melaksanakan penyerahan bantuan beasiswa ”Minsel Perubahan” Tahun Anggaran 2021, diruang rapat lantai 4 kantor bupati, Selasa (22/11/21).

“Program ini merupakan wujud nyata kepedulian terhadap dunia pendidikan dengan tujuan memberikan bantuan langsung kepada mahasiswa berprestasi yang akan menyelesaikan studi akhir dijenjang pendidikan masing-masing” ujar FDW.

Diketahui, penyaluran bantuan beasiswa Minsel Perubahan, selain yang sudah diserahkan secara simbolis, akan disalurkan melalui nomor rekening dari masing-masing mahasiswa.

Adapun besaran beasiswa tersebut adalah Diploma Tiga (D3) Rp. 3.000.000, Strata Satu (S1) Rp. 5.000.000, Strata Dua (S2) Rp. 7.000.000, Strata Tiga (S3) Rp. 9.000.000.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Minahasa Selatan Denny P. Kaawoan, SE, M.Si., Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekdakab. Minahasa Selatan Drs. B.V.J. Lumingkewas, Kepala Bagian Kesra Setdakab. Minahasa Selatan Pretty Tandayu, SE., ME., Wakil Pimpinan Cabang Bank SulutGo Amurang Brury Yacobs, SE., dan para Mahasiswa/i yang menjadi penerima Beasiswa. (ferro)

About Ferro Waney

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *