Program Unggulan Dana Duka 7 Juta James Sumendap Sangat Pro Rakyat

oleh -1741 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Program yang sempat mengegerkan warga masyarakat Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitr a), bukan saja hanya Kabupaten Mitra melainkan di seluruh Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bahkan di seluruh Indonesia terkait program Dana Duka 7 juta yang dinilai warga sangat pro terhadap warga masyarakat terutama keluarga dirundung dukacita.

Seperti dilontarkan salah satu warga masyarakat Desa Belang Herman menuturkan, dimana program yang brilian dana duka 7 juta oleh Bupati ke 3 Mitra James Sumendap, SH, MH yang sangat pro rakyat tersebut sangat luar biasa.

“Salut..saya buat Bupati ke 3 Kabupaten Minahasa Tenggara Bapak James Sumendap, SH, MH yang dengan idenya yang luar biasa sehingga warga masyarakat dirundung dukacita menerima santunan duka sebesar 7 juta,” ujar Herman.

Lebih lanjut dikatakan Herman, selama masa kepemimpinan James Sumendap, SH, MH santunan duka sangat menggempar bahkan diluar Mitra seakan tidak percaya jika program bisa di jalankan.

“Ini menunjukan kepedulian Bapak James Sumendap, SH, MH bukan hanya saja dengan janji-janji manis, namun dibuktikan dengan tindakan yang sangat pro rakyat. Saya rasa bapak James Sumendap, SH, MH layak untuk duduk di kursi DPR RI,” pungkasnya.

Dirinyapun menyesali, ide yang brilian Bupati ke 3 Kabupaten Mitra James Sumendap, SH, MH tidak dijalankan maksimal dari pejabat Bupati Mitra saat ini.

“Pemberian santunan duka sebesar 7 juta perkejadian seakan mati suri dan tidak dijalankan lagi oleh pejabat Bupati saat ini,” tutup Herman.(CIA)

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.