Promosikan UMKM Sulut Dan Mitra, Pj Bupati Mitra RS Tinjau Kegiatan Discovery North Sulawesi Di Jakarta

oleh -1406 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Pejabat Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi UMKM Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Ronald Sorongan, M.Si tinjau secara langsung kegiatan Closing Ceremony Discover North Sulawesi, akan di gelar pada Jumat 29 September 2023.

Bupati Ronald yang dipercayakan OD-SK sebagai Ketua Umum Panitia, menyampaikan, pagelaran Discover North Sulawesi ini sangat berdampak bagi  untuk peningkatan ekonomi kreatif  khusunya di bidang Pariwisata.

“Jadi program ini sangat penting dalam upaya mendukung program Pemerintah dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Utara,”kata Bupati Ronald.

Penjabat Bupati Ronald Sorongan yang juga merupakan Kepala Dinas Koperasi UMKM Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), mengatakan, bahwa, Program Discover merupakan salah satu program Hotel Borobudur Jakarta menuju perayaan Hari Ulang Tahun ke-50 Tahun yang akan jatuh pada Maret 2024.

“Program Discover merupakan salah satu program Hotel Borobudur Jakarta, dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-50 yang akan jatuh pada Maret tahun 2024,” ucap Sorongan.

Adapun Program Discover North Sulawesi tersebut diikuti Kabupaten/Kota dan mendukung dalam melestarikan kebudayaan lokal.

“Ini berkat lobi dari Pak Gubernur Olly Dondokambey hingga kegiatan ini dapat dilaksanakan, jadi Pemprov tidak menghambur hamburkan dana, karena di sponsori langsung oleh Hotel Borobudur Jakarta,” jelas Bupati.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.