Puncak Dies Natalis ke-61 Unsrat, Rektor: Ini Momentum Bersama Kembali Bergandengan Tangan Membangun Unsrat

oleh -1514 Dilihat

MANADO, Swarakawanua.com— Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado menapaki tahun ke-61 dengan semakin kuat dan semakin unggul. Ini dikatakan Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA pada Puncak Dies Natalis ke-61 Unsrat, yang dilaksanakan pada Rabu 7 September 2022.

Dalam sambutannya Rektor mengungkapkan, Unsrat memiliki 14 program studi (prodi) yang juga terakreditasi unggul dan pada edisi juli 2022 Unsrat menjadi perguruan tinggi terbaik pada peringkat ke-28 menurut Ranking Webometrics. “Serta dari segi pendanaan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) tahun 2022 menempati peringkat 13 tingkat nasional,” ujar Rektor.

Menurutnya, semua itu menambah deretan prestasi sebelumnya dari Kemendikbudristek, 4ICU, SINTA, UI Green Metric, ditambah pula dengan peringkat tertinggi sebagai pengusul Hak Paten tahun 2022, serta peringkat ke-9 menurut kriteria Pengabdian Kepada Masyarakat.

Rektor berharap, Dies Natalis ke-61 ini menjadi momentum bersama untuk mempererat persatuan demi membangun Unsrat. “Momentum untuk kembali bergandengan tangan membangun institusi yang sama-sama kita cintai melalui tugas dan fungsi kita masing-masing,” tegasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.