PWI Mitra Angkat Bicara Soal Kasus Dugaan Oknum Wartawan Pemeras Di Kota Manado

oleh -1075 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Kasus dugaan penyalahgunaan profesi, diduga dilakoni para oknum wartawan bertempat di rumah makan dabu-dabu lemong Kota Manado. Ketua PWI Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Indri Rambi, ikut menyesali tindakan oknum Wartawan.

“Saya ikut menyesali kasus penyalahgunaan profesi, dilakoni oknum wartawan yang di duga memeras rumah makan dabu-dabu di Kota Manado . Biarlah semuanya itu kita serahkan kepada yang berwajib,” ujar Rambi Minggu 23 Oktober 2022.

Iapun menambahkan, diharapkan tidak terjadi kejadian serupa di Kabupaten Mitra, karena informasi berkembang banyak juga oknum yang sering berkeliaran mengandalkan ID Card Pers, Karena itu, kamipun memintakan kepada Kepala Kecamatan, Hukum Tua, perangkat Desa, BPD, serta warga masyarakat yang ada di Mitra. Jika kedapatan, mengaku pekerja pers silakan melaporkan hal tersebut kepada kami.

“Jika ditemukan ada yang mengaku sebagai wartawan di Kabupaten Mitra, dengan sengaja melakukan pemerasan. Silakan hubungi kami pengurus PWI, JMT dan IWO yang ada di Kabupaten Mitra. Ataupun segera menghubungi wartawan yang di tempatkan di desa,” tutup singkatnya. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.