Raih 12 Piala Dan Jadi Juara Umum Kategori Junior, Kim Arina Apresiasi LSM Gebrak

oleh -497 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Tim KLA Performance merebut 12 piala pada kejuaraan Minut Cup GrassTrack LSM Gebrak 2022.

Keberhasilan Tim KLA Performance tak luput dari dukungan Kim Lukman Arina sebagai Ketua Tim.

Kim Arina sendiri diketahui, belakangan ini dikenal sebagai salah satu tokoh muda yang berkontribusi di dunia otomotif, Minggu 18 Desember 2022.

Ia mengakui, melalui Minut Cup Grasstrack LSM Gebrak di sirukuit Pusakasurya, kerinduannya dalam mottocross terbayarkan.

“Untuk persiapan saya rasa cukup singkat karena baru dua pekan lalu juga, kita main di tempat lain. Ada banyak perbaikan motor, pembalap juga pelatihan fisik jadi saya rasa cukup singkat untuk kegiatan ini,” tutur adik Kristi Karla Arina yang tidak lain istri Wakil Bupati Minut.

Lanjut Kim, untuk pelaksanaan gestrek yang digelar oleh LSM GEBRAK ini sangat baik, karena dari segi penonton digratiskan, persiapan saya lihat cukup matang, dari segi hadiah pun sangat baik. Saya mngapresiasikan juga kepada Ketua William Luntungan dan kawan-kawan.

Dia berharap kegiatan serupa bisa lebih banyak lagi digelar. Agar dari segi pembalap-pembalap lokal, bisa makin berkembang.

“Kami sendiri sudah menggeluti hobi ini sejak beberapa tahun belakangan. Syukur bisa juga didukung keluarga. Harapannya tentu, di tahun-tahun mendatang, bisa terus digelar,” tukasnya. (MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.