Ramadhan Bangun Toleransi Antar Umat Beragama, Ketua DPRD Mitra Ucapkan Selamat Idul Fitri 1444 Hijriah

oleh -392 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah tahun 2023 dijadikan momentum bangun toleransi antar umat beragama, serta terus tetap menjaga tali persaudaraan di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Ketua DPRD Mitra Marty M Ole, S.Mn, M.Si mengatakan, bulan suci yang merupakan bulan kemenangan bagi saudara kita umat muslim. Dimana, sebulan umat muslim jalankan ibadah puasa.

“Semoga perayaan Hari Raya Idul Fitri ini berlangsung secara khidmat dan penuhi berkah, rahmat, kesehatan dan keselamat an kepada seluruh umat muslim di Kabu paten Minahasa Tenggara,” ujar Ole.

Politikus Partai PDI Perjuangan tersebut menuturkan, rasa saling menghargai dan tenggang rasa antar umat beragama yang sudah berjalan baik selama ini di Kabupaten Minahasa Tenggara tetap terus jaga bahkan ditingkatkan.

“Saya atas nama pribadi dan pimpinan bersama anggota DPRD mengucapkan, selamat Idul Fitri 1444 Hijriah. Di hari raya Idul Fitri ini mari kita pererat kebersamaan dan rasa persaudaraan yang selama ini terus terjalin,” tutupnya. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.