Ramadhan Berbagi, Jasa Raharja Sulut dan Bapenda Sulut Bagi-Bagi Takjil Ke Pengguna Jalan

oleh -174 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Jasa Raharja Sulawesi Utara dan Bapenda mewujudkan semangat berbagi ditunjukkan pada Ramadhan 1444 H diisi dengan membagikan paket takjil kepada para pengendara yang melintasi Jalan depan Kantor Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara. Jelang waktu berbuka, para pegawai yang sebagian besar adalah generasi millennials membagikan satu persatu takjil yang telah disiapkan. Kepala Bapenda Provinsi Sulut Bapak June Silangen hadir pada kegiatan ini beserta jajaran.

“Kegiatan bagi-bagi takjil dalam rangka bulan Ramadhan ini murni sedekah dari kami untuk berbagi,” ungkap Amaluddin Salam selaku Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara, Rabu (13/04/2023).

Pada kesempatan ini para pegawai Jasa Raharja dan Bapenda yang sedang memberikan takjil itu tidak lupa memberikan pesan ketertiban berlalu lintas dan tidak lupa berpesan agar hati-hati dijalan serta membagikan brosur terkait Program Keringanan Pajak yang sedang berlangsung sampai dengan 26 Mei 2023 dengan harapan Masyarakat dapat memanfaatkan Program ini secara maksimal.

Salah satu pengendara yang beruntung sore itu mengaku senang mendapat bagian takjil dari pegawai Jasa Raharja. Dia yang baru saja pulang kerja

“Lumayan gratis, bisa untuk membatalkan puasa di jalan waktu berbuka puasa tiba,” tandasnya.

Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini dan meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia.

“Bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga” tutup Amal.
(*/FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.