Rapat Evaluasi Resmi Ditutup, Ketua Bawaslu Sulut: Masukkan dan Dukungan Dari Teman-Teman Sangat Dibutuhkan

oleh -82 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Rapat Evaluasi Fasilitasi Pembinaan dan Penguatan Kelembagaan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Dalam Pengawasan Tahapan Pemilu Tahun 2024 resmi di tutup oleh Ketua Bawaslu Sulut Dr. Ardiles Mario Revelino Mewoh, S.IP., M.Si.

Suksesnya pemilu di tahun sebelumnya kata Mewoh, itu karena adanya keterlibatan teman-teman yang hadir saat ini dan sangat berjasa bagi penyelenggara pemilu di tahun sebelumnya.

“Sebagian tamu undangan yang hadir adalah para mantan KPU dan Bawaslu, mereka ada disini karena kami masih membutuhkan buah-buah pikiran, serta dukungan-dukungan untuk pilkada yang sementara berjalan,” kata Mewoh di Hotel Peninsula Manado Sabtu, (08/06/2024).

Ia menambahkan pemilu semakin lebih baik, karena jasa teman-teman penyelenggara sebelumnya. “Bantuan para mantan sangat luar biasa,” terang Mewoh .

Tidak lupa juga Mewoh menyampaikan terima kasih atas kehadiran teman-teman para mantan penyelenggara sebelumnya.

“Selaku pimpinan bawaslu saya ucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan yang sudah menghadiri rapat evaluasi tugas pengawasan bawaslu yang sangat penting ini,” katanya.

Forum ini sangat luar biasa kata Mewoh, karena semua unsur terwakili disini, ini sangat dibutuhkan agar semua pihak dapat memberikan masukan-masukan. “Ini menjadi perhatian untuk kami, khusunya masukkan dari teman-teman yang hadir saat ini,” harapnya.

Dikesempatan itu juga Mewoh menyampaikan Bawaslu dan KPU di Provinsi Sulut sangat sinergis dalam melaksanakan tugas, karena masing-masing mempunyai tugas dan kewenangan.

“Saya selalu ingatkan kepada jajaran, tugas bawaslu itu untuk membantu kpu, kehadiran bawaslu untuk menyeimbangi pelaksanaan tugas dari kpu dalam melakukan pengawasan,” pungkasnya.(FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.