Rasa Sepenanggungan, Pemdes Mangkit Gelar Kerjabakti Bersama Pasca Banjir Di Kecamatan Belang

oleh -59 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Merasa sepenanggungan dengan warga masyarakat yang terdampak banjir dan tanah longsor di Kecamatan Belang, Pemerintah Desa Mangkit gelar kerjabakti bersama. Bertempat di desa Ponosakan Belang, Senin 10 Juni 2024.

Selaku Pemerintah Desa Mangkit Hukum Tua Desa Mangkit Simon Aling mengatakan, ini merupakan salah satu kepedulian kami dengan saudara-saudara kita di Desa Ponosakan Belang yang saat ini terkena musibah banjir akibat meluapnya sungai Wowasen.

“Kerjabakti pemerintah Desa Mangkit bertujuan, membantu saudara-saudara kita yang beberapa hari lalu dilanda banjir. Sehingga sebagai rasa sepenanggungan kami gelar kerjabakti di rumah warga yang ada di Desa Ponosakan Belang,” ujar Simon Aling

Lebih lanjut dikatakan Aling, pasca banjir menerjang beberapa desa yang ada di Kecamatan Belang. Pemdes Mangkit, sudah melaksanakan kegiatan kerjabakti selama tiga hari berturut- turut.

“Kiranya bantuan tenaga dari Pemerintah Desa Mangkit, warga yang terkena banjir di Kecamatan Belang, Lebih khusus lagi saudara kita di Desa Ponosakan Belang. Bisa membantu meringankan beban pergumulan dari warga masyarkat,” pungkasnya.(CIA)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.