Raski Mokodompit Resmi Ganti Posisi JAK Sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut

oleh -524 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Fransiscus Andi Silangen (FAS) yang di dampingi Wakil Ketua Victor Mailangkay, dan Sekretaris Provinsi Steve Kepel pimpin rapat paripurna dalam rangka pengambilan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Wakil Ketua DPRD Fraksi Golkar sisa masa jabatan 2019-2024, di ruang Paripurna, Selasa (13/02/2024).

 

Andi Silangen dalam pembukaannya menyampaikan ini merupakan hal yang luar biasa di mana di tengah kesibukan pencalonan sebagai Caleg Dapil Nusa Utara Ketua DPRD menghadiri langsung dan memimpin jalannya rapat paripurna.

 

PAW Wakil Ketua DPRD dari Partai Berlambang Beringin ini, di mana Raski Mokodompit Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulut yang juga Ketua Komisi I akan menggantikan James Arthur Kojongian (JAK). Sementara pengambilan sumpah jabatan di lakukan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Manado Asli Ginting,SH,MH.

Usai pelantikan Raski mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada masyarakat Bolaang Mongondow Raya atas kepercayaan yang telah diberikan, dan kini Ia dipercayakan menjadi Pimpinan DPRD Sulut.

“Saya akan berkordinasi dengan pimpinan DPRD lainnya, untuk mengoptimalkan kinerja DPRD, kemudian kepada ibu Christiani Eugenia Paruntu(CEP) sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sulut yang telah mempercayakan kepada saya untuk mengisi pergantian antar waktu pimpinan DPRD Sulut.” jelasnya kepada sejumlah wartawan di ruangan paripurna.

Lanjut Raski mengatakan meskipun proses pelantikan sempat tersendat-sendat dimana SK PAW terbit pada tanggal 15 november 2023 lalu.

”Saya tidak tahu apa alasan pelantikan bisa tertunda, namun demikian saya bersyukur pelantikan dapat terlaksana dengan baik hari ini,” ucapnya.

Selain itu, Politisi Golkar ini mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur kepada semua stakeholder yang telah mendorong dan menyukseskan acara pelantikan tersebut.

”Termasuk teman-teman wartawan yang boleh menahan diri belum mengekspos pemberitaan pada hari kemarin namun bisa diekspos hari ini,” tutupnya.

(Advetorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.