Raski: Saya Sudah Koordinasi Dengan Ketua DPRD Sulut Dan Akan Dilaporkan Ke Partai

oleh -162 Dilihat

MANADO,Swarakawanua.com-Terkait pemberhentian James Arthur Kojongian (Jak) sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut yang telah di bacakan oleh Ketua DPRD Sulut Franciscus Andi Silangen saat berjalannya rapat paripurna di ruang paripurna, Selasa 18 Mei 2021.

Kepada wartawan Ketua Fraksi Golkar Raski Mokodompit mengatakan bahwa dirinya sudah berkoordinasi dengan Ketua DPRD di ruangannya.

“Kami sudah berkoordinasi dengan ketua DPRD bersama dengan Pak Gubernur, dan isinya kurang lebih sama dengan apa yang telah di sampaikan dan di bacakan ketua DPRD saat berjalannya paripurna tadi. Dan apa yang telah di sampaikan ketua DPRD akan saya laporkan ke partai,”jelas Mokodompit.

Adapun Raski Mokodompit menuturkan dimana Golkar akan bersikap secara resmi.

“Ini akan menjadi keputusan partai dan akan dibicarakan di internal sikap resmi dari partai,”ujar Mokodompit.

Sementara ditanyakan terkait AD/ART dari Wakil Pimpinan partai sendiri, Raski Mokodompit menyebutkan ada proses pertama penentuannya ada di Golkar Sulut.

“Kalau itu domainnya ada di DPRD Provinsi Sulut, nanti dari DPD Golkar Sulut akan mengirimkan keputusan ke DPP, dan DPP yang berkewenangan untuk memberikan keputusan. Dan keputusan terakhir saat pleno Golkar, sampai hari ini Golkar masih memberikan penugasan ke James Arthur Kojongian sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut,”ungkap Mokodompit.

(Feicy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.