Raut Sedih Kapolres Bolaang Mongondow Saat Ditingal Ayah Tercinta

oleh -301 Dilihat
Wajah sedih Kpolres
Kapolres Bolaang Mongondow, AKBP. Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH saat melihat ayah tercinta Alm. Nobu Arnold Surentu

MINAHASA, swarakawanua.com – Duka mendalam meliputi keluarga besar Surentu – Malonda, setelah dikabarkan meninggal dunia, Alamarhum (Alm) Nobu Arnold Surentu pada Senin, (18/01) tutup usia 77 tahun di Rumah Sakit Budi Setia Langowan

Alm, diketahui adalah ayah Kapolres Bolaang Mongondow, AKBP. Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH yang masuk dalam daftar 153 perwira tinggi (pati) dan perwira menenegah (pamen) yang dimutasi pada 21 Desember 2020 berdasarkan surat telegram rahasia ST/3488/XII/KEP./2020 dan ST/3489/KEP./2020 yang ditandatangani As SDM Kapolri, Irjen Pol. Sutrisno Yudi Hermawan.

Terlihat, wajah sedih seorang Kapolres Bolaang Mongondow saat melihat Alm ayahnya terbujur kaku tak berdaya meninggalkan duka yang sangat mendalam bersama anak dan cucu Alm.

” Saya tidak pernah menyangka bahwa papa sangat cepat meninggalkan kami anak dan cucu, bahkan kakak beradik, papa,” ucap sang Kapolres Bolaang Mongondow dengan nada sedih. Selasa, (19/01) di kediaman Alm di Desa Lowian, Kecamatan Langowan Barat.

Ucapan belasungkawapun datang dari berbagai kalangan melalui karangan bunga yang disampaikan kepada keluarga. Masing – masing, datang dari Bupati Bolaang Mongondow Dra. HJ. Yasti S. Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny R. Tuuk, S.Th. MM, Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si dan Wakil Bupati Dr. Robby Dondokambey, S.Si, Kabidkum Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Hengki, SH, MH Keluarga Besar Polres Bolaang Mongondow, Staf beserta Bhayangkari cabang Bolmong dan Kapolres Kota Bitung AKBP. Indrapramana H. SIK menghiasi halaman kediaman Alm.

” Selamat jalan Opa Papi tersayang, Tuhan Yesus Baik. Papi sonda sakit sekarang,” ujar Anjel Kanter cucu Alm. Di halaman salah satu media sosial pribadi. (erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.