Print This Post Print This Post
Home / Berita Utama / Rayakan HUT Dimasa Pandemi, Tenny Sagay Memilih Panti Asuhan Untuk Berbagi Kasih

Rayakan HUT Dimasa Pandemi, Tenny Sagay Memilih Panti Asuhan Untuk Berbagi Kasih

Bitung, Swarakawanua.com – Maknai bertambahnya usia, seniman asal Kota Bitung Tenny Sagay (34) memilih berbagi kasih dengan anak-anak Panti Asuhan Bahasa Kasih, di Kelurahan Manembo-nembo tengah, Kecamatan Matuari, jumat (17/09/21).

Dikatakan Sagay, tidak mudah untuk melewati masa pandemi ini, butuh perhatian lebih untuk anak-anak seperti mereka.

“Hari ini merupakan hal yang spesial, bersama istri, anak, dan ayah, kami datang dengan tujuan menyerahkan pemberian dari Tuhan untuk anak-anak, yang dititipkan melalui saya,” tutur Tenny.

Memiliki segudang keahlian dalam bermusik, ia mendirikan suatu wadah yang disebut te’Project.

Tenny sapaan akrabnya tergabung dalam Persatuan, Artis, Penyanyi, Pencipta Lagu Dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Kota Bitung, serta menjadi salah satu anggota dari komunitas Keyboardist Family Bitung (KFB), ternyata sudah memiliki beberapa murid (Anak-anak) yang dilatih untuk menguasai alat musik, sesuai keinginan anak tersebut.

“Di Kota Bitung banyak potensi anak muda yang memiliki talenta dalam memainkan alat musik, bernyanyi, bahkan menciptakan lagu, untuk itu harapan saya, mereka dapat mengembangkan keahlian mereka tanpa harus merasa malu,” jelas Tenny.

Ditempat yang sama, Ketua Yayasan Filadelfia, Feybe Lakaoni didampingi suami tercinta Nelson Mona, sangat berterima kasih atas kedatangan mereka.

“Terima kasih atas kedatanganya ditempat, bukan materi yang dinilai melainkan kehadiran Bapak beserta keluarga sudah membuat anak-anak di Panti Asuhan ini merasakan kebahagiaan,” ucap Lakaoni diiringi ucapan terima kasih dari anak-anak.

Perlu diketahui, Yayasan Seapin Filadelfia, selain Panti Asuhan, juga memiliki Sekolah Alkitab. (MJS)

About Mario Sumilat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *