Rayakan Valentine Day, Kevin Lotulung Ajak Masyarakat Dalam Misi Kemanusiaan

oleh -495 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com –
Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Kevin William Lotulung (KWL) maknai Valentine dengan berbagi kasih.

Bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Minahasa Utara (Minut) Kevin Willian Lotulung atau Kevin larut dalam donor darah sukarela.

Giat dilaksanakan di SMA Negeri 1 Guru Lombok, diikuti ratusan peserta, Selasa 14 Februari 2023.

Memiliki target 500 hingga 600 kantong darah setiap bulannya, Kevin mengakui banyak menerima keluhan tentang minimnya ketersediaan stok darah.

“Giat seperti ini memang rutin dilakukan PMI Minut, mengingat, hingga saat ini, PMI Minut telah bekerjasama dengan empat rumah sakit yakni, RS. Maria Walanda Maramis (MWM), RS. Centra Medika, RS. Herman Lembean, RS.Tonsea,” ungkap Ketua Dewan Kehormatan PMI Minut.

Menurutnya, permintaan suplai darah tidak hanya dari empat rumah sakit, Kabupaten/Kota lain meminta stok darah dari PMI Minut.

“Untuk permintaan suplai darah dari empat rumah sakit saja jujur kita kewalahan, apalagi ada permintaan dari Kabupaten/Kota lainnya,” ungkap pemilik DB 2 F.

Kata Kevin, giat kali ini bertepatan dengan hari kasih sayang atau valentine day.

“Di moment ini saya berharap masyarakat dapat turut serta dalam misi kemanusiaan, berbagi kasih dengan mendonorkan darah kita bagi yang membutuhkan. Betapa berharganya satu tetes darah kita, dapat menyelamatkan satu nyawa,” tukas pemimpin milenial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.