Rebut Simpati Warga, Pnt. Stevi Keintjem Hadiri II Agenda HUT Sekaligus

oleh -176 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Sebagai Calon Legislatif (Caleg) Daerah Pemilihan II (Dapil II) Ratatotok-Belang, dari PDI Perjuangan Pnt. Stevi Keintjem hadiri ibadah syukur peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 25 Desa Moreah Satu, Kecamatan Ratatotok, dan Desa Mangkit Kecamatan Belang, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Bertempat di kompleks Desa Moreah Satu dan Desa Mangkit, Senin 30 Oktober 2023.

Perlu diketahui, Pnt. Stevi Keintjem sendiri merupakan putra Asli Minahasa Tenggara tetap terus merebut Simpati warga masyarakat, dengan selalu memenuhi semua undangan yang disodorkan kepada dirinya.

“Sebagai calon legislatif DPRD Mitra, saya selalu berusaha untuk menghadiri setiap undangan yang di sodorkan kepada saya. Ini sebagai bentuk rebut Simpati warga masyarakat,” ujar Stevi.

Dirinyapun menjelaskan, kalau dirinya siap untuk berjuang demi mensejahterakan warga masyarakat yang ada di Kabupaten Mitra.

“Karena itu, saya memohon doa dan dukungan, untuk maju dalam pemilihan legislatif yang nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 nanti. Kiranya Tuhan Jesus menyertai kita semua,” ucap Keintjem.

Kesempatan tersebut, Keintjem menyerahkan bantuan dana kepada panitia pelaksana HUT di Dua Desa yaitu Desa Moreah Satu bersama Desa Mangkit

“Kiranya bantuan yang saya berikan ini bisa membantu panitia pelaksana dalam rencana kegiatan selanjutnya selesai memperingati hari ucapan syukur desa,” tutup singkat Keintjem.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.