REHAB Revolution Laksanakan Festival Anak Soleh

oleh -562 Dilihat
Festival Anak Soleh yang di gelar REHAB Revolution.

MANADO, Swarakawanua.com – Dalam rangka menyemarakkan Hari Raya Idul Fitri di bulan Syawal Tahun 1445 Hijriah, Remaja Masjid Khairul Bariyyah (REHAB) Revolution melaksanakan kegiatan Lomba Festival Anak Soleh.

Menurut Ketua REHAB, Aditya Adam, kegiatan Festival Anak Soleh berlangsung sejak 26-28 April 2024 di Halaman Masjid Khairul Bariyyah di Kelurahan Islam Kecamatan Tuminting Kota Manado.

 

Mengambil tema, Dengan Festival Anak Soleh Mari Kita Wujudkan Generasi Rabbani Pejuang Syariat Rasulullah SAW, dengan tiga jenis lomba yang dilaksanakan yaitu Lomba Adzan, Hafal Qur’an dan Busana Muslim yang diikuti oleh anak-anak dari beberapa Masjid di Kota Manado.

Menurut Ketua Badan Takmir Masjid (BTM) Khairul Bariyyah, Khaeroni, kegiatan ini sudah dilaksanakan rutin setiap ada momen hari keagamaan dengan jenis lomba yang beragam.
“Selaku Ketua BTM, saya sangat mengapresiasi dan mendukung program remaja seperti ini, dalam rangka membentuk generasi muda yang soleh, taat menjalankan ajaran agama dan bisa menjadi teladan dalam kehidupan bermasyarakat” ungkap Khaeroni.

 

Ketua BTM Khairul Bariyyah, Khaeroni,

Selain melakukan kegiatan berbagai jenis lomba, REHAB Revolution Masjid Khairul Bariyyah juga melaksanakan program lain yang dilaksanakan rutin setiap bulan, dalam rangka mengisi kegiatan positif yang melibatkan remaja internal maupun remaja masjid lain di Kota Manado.(mey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.