Rektor Berharap Mahasiswa Awardee Unsrat IISMA Mampu Menjadi Pemimpin Masa Depan Berdaya Saing Global

oleh -177 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Mahasiswa awardee (penerima bea siswa) Unsrat yang jadi bagian Indonesia International Student Mobility Awards (IISMA) 2023 diharapkan mampu menjadi pemimpin masa depan dengan berdaya saing global.

Itulah penegasan Rektor Unsrat Prof Dr Ir Oktovian Berty Sompie M.Eng, IPU kepada para mahasiswa tersebut di rektorat setempat, Selasa (18/07/2023).

Menurut Humas Unsrat Drs Max Rembang Msi, program IISMA adalah skema beasiswa pemerintah Indonesia untuk mendanai siswa Indonesia terkait program mobilitas di universitas terkemuka di luar negeri.

“Mereka terlebih dahulu mengikuti tes yang dilaksanakan Kemendikbudristek. Setelah lolos maka mereka akan kuliah juga di beberapa perguruan tinggi di luar negeri,” kata dosen senior di FISIP Unsrat Manado itu.

Rektor menegaskan program ini sangat diharapkan memberi dampak positif. Tentunya dengan memanfaatkan kesempatan sebaik mungkin.

“Kesempatan langka dan berharga. Jadilah duta bangsa yang baik dan gunakan kesempatan ini untuk memperluas pengetahuan dan membangun jaringan internasional,” pinta Rektor. (*/Feicy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.