Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Rektor Lantik PNS yang Menduduki Jabatan Tugas Tambahan di Lingkungan Unsrat

Rektor Lantik PNS yang Menduduki Jabatan Tugas Tambahan di Lingkungan Unsrat

Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA memimpin Pengambilan Sumpah/Janji PNS yang Menduduki Jabatan Tugas Tambahan di Lingkungan Unsrat, Kamis 25 Februari 2021.(Foto: ist)

 

MANADO, Swarakawanua.com– Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA memimpin Pengambilan Sumpah/Janji PNS yang Menduduki Jabatan Tugas Tambahan di Lingkungan Unsrat, Kamis, 25 Februari 2021.
Para pejabat yang dilantik dengan berbagai jabatan, ada yang dari Fakultas Pertanian, Fakultas Kedokteran, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Pascasarjana, LPPM dan LPM. “Kepada pejabat yang dilantik, kalian harus bersyukur karena diangkat dari sekian banyak dosen yang dipilih untuk diberi tanggung jawab ini dan mari jalankan tugas ini secara profesional dan integritas, serta jalankan tugas ini ke arah yang lebih baik,” kata Rektor dalam sambutannya.
Rektor pun menambahkan harapannya kepada para pejabat yang dilantik. “Kepada pejabat yang baru dilantik ini diharapkan mempunyai terobosan dan inovasi yang mampu meningkatkan akreditasi institusi dan rangking Universitas Sam Ratulangi,” pesan Rektor.(dat)

About Peggy Sampouw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *