Rektor UNSRAT Lepas Mahasiswa KKT Angkatan 136 ke Mitra

oleh -403 Dilihat

Sulut,Swarakawanua.com-Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) melakukan penyerahan Mahasiswa KKT Angkatan 136 ke Minahasa Tenggara (Mitra) kepada Bupati Kabupaten Mitra James Sumendap, Senin (11/09/2023).

Dalam sambutan Rektor UNSRAT Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng. IPU. ASEAN Eng mengatakan KKT adalah tugas Tridharma dalam bentuk kuliah pengabdian kepada masyarakat yang wajib diikuti oleh setiap mahasiswa program sarjana, sebelum menyandang gelar akademik kesarjanaan.

“Kepada mahasiswa agar dapat memanfaatkan kesempatan KKT sebagai sarana untuk mengembangkan kreatifitas dan inovasi kalian, serta menjalankan program-program yang bermanfaat buat masyarakat,” ucap Rektor.

Sementara Bupati Kabupaten Mitra James Sumendap SH. MH dalam sambutannya mengatakan inilah bentuk kerjasama antara UNSRAT dan Kabupaten Minahasa Tenggara dengan program Kuliah Kerja Terpadu mahasiswa UNSRAT.

“KKT adalah bagian dari pengabdian masyarakat berdasarkan kemampuan ilmu yang didapat di bangku kuliah, oleh sebab itu pemerintah Minahasa Tenggara dengan sukacita dan luar biasa menerima mahasiswa KKT,” kata Sumendap.

Bupati pun berpesan kepada mahasiswa KKT UNSRAT, kenalilah budaya yang ada disini. “Karena disinilah anda-anda akan mencapai tangga-tangga keberhasilan,” pungkas Sumendap. (*/FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.