Rektor Unsrat Resmikan Gedung Baru Fakultas Peternakan

oleh -185 Dilihat
Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA melakukan pengguntingan pita saat meresmikan penggunaan gedung baru di Fakultas Peternakan, Rabu 10 Maret 2021.(Foto: ist)

 

MANADO, Swarakawanua.com–
Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA meresmikan penggunaan gedung baru di Fakultas Peternakan, Rabu 10 Maret 2021.
Dalam sambutannya Rektor menyambut baik penambahan fasilitas tetsebut. “Dengan adanya gedung baru ini, kita harus terus menjaga gedung ini terlihat indah karena ini adalah aset kita dan jagalah sebaik mungkin,” ungkapnya.

Peresmian diawali dengan penandatanganan prasasti dilanjutkan dengan pengguntingan pita yang dilakukan langsung Rektor Unsrat. Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan ibadah syukur yang dihadiri Rektor betsama seluruh civitas akademik Fakultas Peternakan. Rektor pun mengungkapkan harapannya dengan adanya fasilitas baru ini. “Dengan diresmikannya gedung baru Fakultas Peternakan ini, diharapkan kualitas pendidikan kita makin meningkat,” ujarnya.
Ia pun menambahkan, sebagai fakultas yang sudah Terakreditasi A, maka dosen-dosen yang ada di Fakultas Peternakan lebih berkualitas dan mutu pendidikan berkualitas serta dengan sarana dan prasarana yang menunjang, itu akan memungkinkan makin banyaknya mahasiswa yang masuk kuliah di Fakultas Peternakan.(dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.