Relawan Gemoy Voor SK Galang Dana untuk Bencana Gunung Ruang

oleh -1543 Dilihat
Relawan Gemoy Untuk SK.

MANADO, Swarakawanua.com – Relawan Gemoy Voor Steven Kandouw (REGEVOSK) bakal menggelar penggalangan dana untuk membantu korban bencana erupsi Gunung Ruang di Tagulandang, Sitaro.

Pengurus REGEVOSK Koko Nicklas mengatakan, penggalangan dana ini akan dilaksanakan pada Rabu (24/04/2024) secara serentak di 3 lokasi di Kota Manado.

“Kami akan menggelar penggalangan dana di Rumah Kopi Tikala, Taman Kesatuan Bangsa dan Pertigaan Tuminting-Singkil,” kata Koko di sela-sela rapat pematangan kegiatan di Tikala, Senin (23/04/2024).

REGEVOSK akan melakukan penggalangan dana dengan menghadirkan puluhan musisi Kota Manado sekalian menghibur warga Kota Manado yang melakukan aktifitas.

“Rencananya kami akan melakukan mini show mulai pukul 10.00 – 18.00 wita bersama dengan para artis dan musisi Kota Manado,” ujar Koko.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepeduliaan bagi warga Tagulandang yang terdampak bencana erupsi Gunung Ruang pekan lalu.

“Kami berharap dapat turut meringakan beban sekakigus berbagi kasih sekaligus menjadi penyalur bantuan bagi saudara-saudara kita yang terdampak erupsi Gunung Ruang,” tukas Koko.

Ditambahkannya REGEVOSK merupakan wadah untuk memberikan
dukungan terhadap Steven Kandouw (SK) berasal dari berbagai kalangan pecinta atau pegiat seni, artis, penyanyi dan para emak –emak yang ada di Sulawesi Utara.

“Dukungan mereka terhadap SK bukan merupakan paksaan tapi murni lahir dari nurani dalam menentukan pilihan figur yang layak serta matang menentukan pemimpin Sulut untuk lima tahun ke depan,” tuturnya.

Lebih jauh dijelaskan dukungan tersebut tidak ada kaitan dengan partai politik (Parpol) tertentu. Mereka menegaskan #REGEVOSK dibentuk semata – mata untuk kepentingan orang banyak serta menghindari dari tekanan pihak tertentu.

“Dukungan terhadap SK lantaran figurnya yang merakyat. Disebutkannya, SK adalah sosok pemimpin ideal dan diyakini mampu menjawab setiap kebutuhan masyarakat,” pungkas Koko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.