Relawan Muda Ganjar Minut Door To Door Ketuk Hati Masyarakat, Paparkan 21 Program GAMA

oleh -694 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Penasehat Relawan Muda Ganjar Bryan Sondakh, maju tak gentar menangkan Ganjar-Mahfud (GAMA) di Minahasa Utara (Minut).

Sebagai salah satu Generasi-Z, Bryan bersama ratusan Relawan Muda Ganjar yang ada di Minut, door to door sosialisasikan 21 Program unggulan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Kepada awak media Swarakawanua.com, Bryan mengungkapkan, pilihan terbaik untuk Presiden jatuh pada Paslon GAMA.

Kata Bryan, satu diantara dari 21 program GAMA yakni KTP Sakti.

“KTP sakti sebenarnya berbasis satu data bisa dipakai untuk apapun. Sehingga bantuan maupun jaminan yang saat ini terbagi di beberapa kartu dipersatukan dalam KTP sakti,” ungkapnya.

Bahkn kata dia, selain KTP Sakti, beberapa diantaranya Satu Desa satu Faskes, satu Nakes, dan untuk Gen-Z bakal disediakan Internet serta lapangan pekerjaan.

“Itu beberapa bagian dari 21 program unggulan Ganjar-Mahfud, bukan hanya sekedar menyediakan makan siang gratis,” ujarnya.

Bryan mengingatkan, jangan sampai salah pilih, calon Presiden yang sudah jelas dan terbukti memiliki pengalaman menjalankan roda pemerintahan Ganjar-Mahfud.

“Marijo torang cermati mo pilih mana, yang pasti 21 program Ganjar-Mahfud bukan sekedar janji,” tukas Bryan.

Hal senada dikatakan Ketua Relawan Muda Ganjar Minut, Jimmy Lempoy, menurutnya, sampai saat ini jika bicara program, Capres dan Cawapres GAMA yang terbaik.

“Sentuh hati masyarakat secara langsung bukan sekedar media sosial, GAMA bukan pilihan kaleng-kaleng, mereka berdua sosok pemimpin idaman para Gen-Z,” kata Lempoy.

Penulis: Mario Sumilat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.