Reses Anggota DPRD Minut Joseph Dengah, Serap Aspirasi Masyarakat

oleh -279 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Joseph Dengah Anggota DPRD Minahasa Utara (Minut), dengan masa jabatan 2019-2024 dapil I Kecamatan Airmadidi dan kalawat, menggelar reses masa persidangan III Tahun sidang II tahun 2021, dikediamanya, senin (30/08).

Berbagai bentuk usulan masyarakat terkait pembangunan infrastruktur dan bantuan bagi para pelaku UKM di daerah pemilihannya yaitu di Kecamatan Airmadidi dan Kalawat, di sampaikan langsung pada kesempatan tersebut.

Dikatakan Dengah, reses bertujuan mendengarkan keluh kesah masyarakat. Apa yang disampaikan masyarakat, pasti akan kami tampung dan paripurnakan.

“karena reses masa persidangan III Sidang II ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, oleh sebab itu pertemuannya tetap memberlakukan protokol Covid-19 dan tidak berlama-lama dalam pertemuan, sesuai dengan edaran Pak Bupati Minut Joune Ganda SE.”ujar Joseph Dengah

Di hadapan para konstituennya dia menjelaskan bahwa dalam situasi Pandemi Covid -19 ini, Masyarakat diminta tetap mematuhi prokes yang di canangkan oleh pemerintah.

Dengah mengatakan, Pelaksanaan reses merupakan bagian penting untuk menyerap informasi secara resmi dan langsung dari masyarakat, namun karena Pandemi Covid-19 , aspirasi masyarakat dalam reses dibatasi namun tetap bisa disampaikan dengan cara tertulis, karena situasi dan kondisi yang mengharuskan kita untuk selalu mematuhi prokes Covid-19

“terkait dengan fungsi kedewanan, kita telah menjalankan fungsi dan pengawasan serta inisiatif, bagaimana kebutuhan masyarakat terhadap pembangunan namun karena Pandemi Covid-19 waktu reses dibatasi dan aspirasi masyarakat bisa disampaikan dengan cara tertulis, karena situasi dan kondisi yang mengharuskan kita agar demikian,” ucap Joseph Dengah

Ia menambahkan kebutuhan pembangunan yang akan di rasakan masyarakat untuk 2021 telah dipersiapkan. Hingga kini usulan yang mendominasi dari masyarakat terkait seperti infrastruktur, perekonomian, Pendidikan dan Kesehatan.

(MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.