Reses Anggota DPRD Mitra Fredy Tuda, Seluruh Usulan Wajib Kami Perjuangkan

oleh -378 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Kegiatan Masa Reses Kedua, Daerah Pemilihan (Dapil) III tahun 2022 anggota DPRD Fredy Tuda, bertempat di desa Betelen, Kecamatan Tombatu, Minggu 9 Oktober 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Politikus partai yang menggambarkan Banteng Moncong Putih tersebut menuturkan, setiap aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat merupakan satu kewajiban dan tanggung jawab para wakil rakyat untuk meneruskan semua keluhan masyarakat ke pemerintah daerah.

“Jadi usulan bapak/ibu masyarakat sekalian itu menjadi tanggung jawab kami, dan akan kami sampaikan ke pemerintah daerah atau eksekutif dan mana-mana itu yang masuk dalam skala prioritas,” ujar Fredy.

Untuk itu, ia juga menyampaiakan harapannya kepada masyarakat khususnya daerah pemilihan tiga, untuk terus bersabar dalam menanti realiasi aspirasi yang telah disampaikan.

Selain itu juga, ia juga mengatakan apabila ada masyarakat yang berkeinginan datang ke kantor DPRD untuk menyampaikan permasalah yang terjadi di desa, itu dipersilahkan.

“Kasih ingat terus, supaya apa yang menjadi harapan kita semua untuk membangun desa yang kita cintai. Kebetulan juga di kantor DPRD itu sudah ada ruangan khusus untuk menerima kalau ada masyarakat yang datang mengeluhkan masalah,” tegasnya.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.