Print This Post Print This Post
Home / Berita Utama / Reses di Kalawat Minut, Henry Walukow Terima Aspirasi Kantor Kecamatan Sering Banjir

Reses di Kalawat Minut, Henry Walukow Terima Aspirasi Kantor Kecamatan Sering Banjir

Minut,Swarakawanua.com-Anggota DPRD Sulut dapil Minut-Bitung Henry Walukow menggelar masa reses III tahun 2021 di Kantor Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara, Kamis 25 November 2021.

Kedatangan Henry Walukow di tempat ini untuk menjemput langsung aspirasi dari pemerintah Kecamatan Kalawat, Minahasa Utara (Minut).

Kunjungan anggota Komisi I disambut oleh Camat Kalawat Indria Nasa, dia mengatakan kami sangat mengapresiasi atas kunjungan dari anggota DPRD Sulut.

“Pak dewan sangat memperhatikan dengan keadaan dan lingkungan yang ada, terlebih khusus jalan di depan kantor kami. Jalan ini memang tempat genangan air, bukan juga hanya di depan kantor ini, tapi juga di depan sekolah miss sering terjadi banjir jika hujan deras,”kata Nasa.

Dia juga menambahkan akan mencari tau posisi dimana air tidak bisa jalan dan mengakibatkan adanya genangan air.

“Mungkin ada titik, dan ini akan saya sampaikan ketika sudah melihat dan turun langsung ke lokasi, saya akan bicara yang nyata jika titiknya sudah ada. Aspirasi kami di respon baik oleh Pak dewan untuk menyuarakan, setidaknya pembuatan drainase apa lagi ini jalan nasional, jalan utama,”terang Nasa.

Menangapi hal ini Henry Walukow menyampaikan aspirasi ini akan dicarikan solusi dan akan disampaikan ke gedung DPRD Sulut dan di bahas dengan teman-teman anggota DPRD lainnya, sehingga bisa mendapatkan solusi permasalahan ini.

“Aspirasi ini akan saya bawah ke gedung DPRD Sulut dan di bahas bersama teman-teman komisi lainnya, sehingga aspirasi ini bisa mendapat solusi yang terbaik,”pungkas Walukow.

(Feicy)

About Feicy Tatilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *