Reses Masa Sidang Ke III, Adriana Dengarkan Aspirasi Tiga Puluh Hukum Tua

oleh -139 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Masa Sidang ke III tahun 2020-2021 Dra Adriana Dondokambey MSi mendengarkan aspirasi dari para hukum-hukum tua yang Desanya memiliki potensi Wisata.

Mendapatkan aspirasi dari para hukum tua Adriana mengatakan yang menjadi prioritas dimasing-masing desa dapat mengirimkan proposal melalui Dinas Pariwasata.

“Desa-desa yang menjadi prioritas kami tentunya meiliki potensi olahraga dan pariwisata arung jeram. Dapat mengirimkan proposal kepada saya di DPR RI tapi jangan lupa melamilpirkan surat keterangan Desa Dari Bupati Minut,” ujar Dondokambey.

Lanjutnya, untuk Minut sendiri ada 30 Desa yang telah ldi usulkan. Akan tetapi Adriana menerangakan untuk pengusulan tersebut menunggu Surat Keputusan (SK) Bupati baru. “Jika telah mengantongi SK Bupati dapat segera di uslkan ke Pemerintah Pusat dalam halm hal ini kementerian Pariwisata untuk mendapatkan bantuan dari APBN untuk Desa-desa Pariwisata,” tuturnya menambahkan.

Disampin itu Kadis Pariwisata Audy Sambil S Sos membeberkan dari aspirasi oleh hukum tua ada enam Desa yang menjadi prioritas utama. Bahkan lanjutnya, proposal enam Desa tersbut akan ditunggu Ibu Adriana. “Enam Desa tersebut yakni Pulisan, Wineru, Marinsow, Sawangan, Talawaan dan Bahoi menurut Ibu Adriana memimiliki potensi bagus untuk di utamakan,” katanya. (Mario)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.