Reses Terakhir Shopia Antou Serap Aspirasi Rakyat 

oleh -209 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Reses terakhir anggota DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Shopia Antou, SE Daerah Pemilihan (Dapil) I serap aspirasi rakyat. Bertempat di Kelurahan Wawali, Kecamatan Ratahan, Selasa 12 Desember 2023.

Reses dari anggota DPRD Shopia Antou, SE dari partai PDI Perjuangan mengatakan, reses kali ini lebih difokuskan pada infrastruktur, UMKM, Pertanian, Kesejahteraan masyarakat.

“Ini merupakan reses saya terakhir, kiranya apa yang menjadi usulan dari seluruh warga masyarakat terutama di Dapil saya akan perjuangkan diakhir masa periode saat ini. Saya pasti kawal,” ujar Antou.

Lebih lanjut dikatakannya, reses merupakan masa penting yang sejatinya adalah kewajiban yang dilakukan anggota DPRD setiap memasuki tiga bulan sekali turun ke Dapil bertemu konstituen. Ini semua bertujuan untuk menjaring semua aspirasi masyarakat.

“Ini menjadi kewajiban sebagai kepanjangan tangan dari rakyat, untuk menyerap aspirasi sebagaimana di amanatkan undang-undang,”ucap srikandi yang dikenal blakan-blakan ini.

Dilanjutkannya, apa yang menjadi usulan atau proposal, selaku wakil rakyat memastikan akan mengawalnya serta mengusulkan ke Pemkab Mitra, agar 2024 dapat dimasukan dalam buku APBD.

“Yang pasti saya akan mengawal serta mengawasi segala program yang dilaksanakan pemerintah. Terutama apa yang menjadi usulan masyarakat pada reses ini akan menjadi prioritas saya sebagai wakil rakyat,”tandasnya.

Turut hadir pada reses tersebut,Kepala Dinas Pertanian Itu Vecky Monigir,Kadis Perikanan Budi Raranta, Kadis Perhubungan Muchtar Wantasen,Kadis Perkim Rommy Ole,Kadis Perijinan Boy Akay,Kadis PMD Franky Wowor, Sekretaris Dinas Pendidikan Nolly Ratela, Sekretaris Dinas Kesehatan,Lurah Wawali Maxi Komalig, Lurah Wawali Pasan Farly Antou,Perangkat Kelurahan Wawali dan Wawali Pasan, Pengurus PKK Kelurahan Wawali dan Wawali Pasan,tokoh masyarakat di kelurahan Wawali Raya. (CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.