Resmi Mendaftar Ke KPU Mitra, Dewi Roe Siap Wakili Kaum Perempuan Perjuangkan Aspirasi

oleh -235 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Mewakili kaum perempuan Dewi Faradila Cristy Roe siap memperjuangkan kaum perempuan ke ajang, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Daerah Pemilihan III (Dapil III) Tombatu Raya dari partai PDI Perjuangan. Dewi secara resmi mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Kamis 11 Mei 2023.

Adapun yang menjadi visi wanita yang lahir di Desa Molompar, Kecamatan Tombatu pada tanggal 2 Desember tahun 1995 tersebut, membangun Indonesia yang lebih baik melalui pemerintahan yang transparan, inovatif, dan berwawasan masa depan.

“Dimana menurut saya, sebagai wanita. Saya terpanggil mewakili kaum perempuan untuk membangun Indonesia yang lebih baik lewat pemerintahan transparan, inovatif dan wawasan masa depan,” ujar Srikandi asli asal Tombatu tersebut.

Lebih lanjut dikatakan anak pertama dari tiga bersaudara tersebut, adapun misi kami yaitu, mendorong penerapan teknologi informasi dan komunikasi yang efektif dan efisien dalam pengambilan keputusan pemerintah dan pelayanan publik. Serta mendorong inovasi dalam sektor pertanian, perikanan guna untuk meningkatkan kesejahteraan petani dan nelayan serta meningkatkan ketahanan pangan nasional.

“Bukan saja hanya itu, saya juga telah siap memperjuangkan kebijakan pendidikan yang inklusif dan berfokus pada pengembang an keterampilan dan keahlian yang relevan dengan pasar kerja masa depan, mengembangkan program kewirausahaan dan mem fasilitasi pemuda dalam menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Ditambahkannya, ada juga yang menjadi misi kami yaitu, mendorong pengembangan energi terbarukan untuk menjaga keberlanjutan lingkungan hidup dan meningkatkan efisiensi energi di seluruh sektor, serta akan mengusulkan kebijakan yang mendukung hak-hak minoritas dan kelompok marginal untuk memperkuat pluralisme dan mendorong inklusivitas di Indonesia.

“Karena itu, saya memohon dukungan dan doa kepada seluruh lapisan masyarakat. Terutama di dapil III untuk mendukung saya maju dalam ajang pemilihan Pilcaleg nanti di tahun 2024,” tutupnya.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.