Resmi Nikah, Ria Irawan dan Suami Merasa Aneh

oleh -745 Dilihat

JAKARTA, Swarakawanua.com – Ria Irawan dan suami, Mayky Wongkar baru kembali dari ibadah umrah di Tanah Suci. Keduanya tampak makin kompak.

Kisah cinta mereka yang cukup panjang membuat keduanya mengalami beberapa keanehan setelah hidup bersama.

“Ya, kadang masih lupa kalau ini sudah jadi suami, masih anggap asisten,” kata Ria saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 19 Januari 2017.

Ria merasa beruntung karena terus didukung oleh suami. Bahkan Mayky membuat tagar dalam Instagram, SuamiCintaIstriBotak. Sebagai dukungan kepada Ria, Mayky ingin menyemangati para pejuang kanker.

“Karena inginnya sih Ria Irawan-nya enggak cuma jadi satu panutan, ingin semua lah. Indonesia kan macam-macam,” ucap Mayky. 

Dengan dukungan dan masih menjalani pengobatan, Ria tak lupa melengkapi dengan doa. Ria berharap bisa kembali menjalani hidup seperti dulu.

“Semoga kanker yang ini cepat selesai pengobatannya. Terus bisa menikmati lagi hidup dengan tubuh yang tanpa terdeteksi kanker,” kata Ria menceritakan soal doanya.

Ria menikah dengan Mayky, Jumat, 23 Desember 2016. Mereka menikah di KUA Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. Mayky merupakan asisten pribadinya, selama lebih dari lima tahun. (Egen)

585cca3c78668-ria-irawan_663_382

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.