Resmi Pimpin GMBI Distrik Minut, Pinangkaan : Kami Siap Melayani Masyarakat

oleh -257 Dilihat

Ketua LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Wilter Sulut Howard Hendrik Marius, memberikan mandat dan meyerakan Surat Keputusan (SK) kepada Harry Marcus Pinangkaan, SE sebagai Plt Ketua LSM GMBI Distrik Minut dan Melkie Wewengkang sebagai Sekretaris, di Sekretariat GMBI Distrik Minut, Sabtu (31/07/2021).

Hal ini dilakukan mengingat jabatan Ketua dan Sekretaris LSM GMBI Distrik Minahasa Utara (Minut) yang beberapa waktu belakangan ini mengalami kekosongan.

“Suatu kebanggaan bagi kita semua karena LSM GMBI Distrik Minut dimana jabatan ketua dan sekretaris telah terisi. Ini sangat di apresiasi oleh DPP GMBI, sebab dengan terisinya dua jabatan strategis ini berarti LSM GMBI kian solid berpihak pada masyarakat miskin terutama dalam hal memerangi ketidakadilan,” tutur Ketua GMBI Wilter Sulut Howard Hendrik Marius.

Lanjut, sebagai LSM yang membela rakyat bawah juga sebagai mitra pemerintah, dia mengajak seluruh anggota dan pengurus GMBI Sulut bahu membahu membantu masyaraat yang mengalami kesusahan.

“Saya juga menambahkan, sebagai mitra pemerintah, LSM GMBI tidak boleh berpangku tangan terhadap nasib masyarakat yang diterjang pandemi Covid-19. Jangan saling berharap, apabila masyarakat butuh uluran tangan, mari kita bantu semaksimal mungkin. Kepada Plt Ketua dan Sekretaris selamat beraktifitas, tetap cinta sesama Keluarga Besar GMBI. Hendaklah Keadilan Ditegakkan Walau Langit Akan Runtuh (Giat Justitia That Caelum), Cinta Tanah Air, NKRI Harga Mati,” tambah Howard.

Sementara usai mendapatkan SK, Ketua LSM GMBI Distrik Minut Harry Marcus Pinangkaan dan Sekretaris Melkie Wewengkang menegaskan, ini adalah kepercayaan yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

“Pertama terima kasih kepada Tuhan, kemudian terima kasih juga kepada Ketua LSM GMBI Wilter Sulut Howard Hendrik Marius yang sudah mengajak saya untuk bergabung dengan LSM GMBI apalagi dengan jabatan sebagai Ketua Distrik Minut. Ini merupakan kehormatan bagi saya menjadi bagian dari LSM GMBI, yang tentunya saya harus taat, hormat dan setia terhadap AD/ART lembaga ini,” tegas Pinangkaan didampingi Sekretaris  Wewengkang.

Untuk itu dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan konsolidasi dan membentuk struktur dan organisasi GMBI Distrik Minut.

“Tugas penting yang harus saya kerjakan adalah membentuk, merampungkan struktur organisasi LSM GMBI Distrik Minut yang pastinya akan di isi dengan orang-orang yang mempunyai kompetensi dan intelegensi sesuai dengan jabatannya. Kami juga akan bekerjasama dengan Bupati dan Wakil Bupati Minut serta jajaran pemerintahan yang ada di Minut demi kesejahteraan masyarakat Minut,” tambah Pinangkaan yang diiyakan oleh Wewengkang. (MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.