Resmi Pimpin Kick Boxing Minut, Joutje Dengah Optimis Billy Pasulatan Cs Bakal Mendulang Emas Di Porprov 2022

oleh -567 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Bertempat di JG Center, Joutje Dengah resmi dilantik sebagai Ketua Kick Boxing Indonesia (KBI) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) periode 2022-2026, Selasa 4 Oktober 2022.

Dengah dilantik langsung oleh Ketua KBI Provinsi Sulut Meki Onibala, dihadiri Kadis Pemuda dan Olahraga Minut Maximilian Tapada.

Dikatakan Onibala, dirinya yakin di bawah kepemimpinan pengurus yang baru Joutje Dengah dan Denny Wowiling, Kick Boxing Minut bakal meraih banyak prestasi.

“Saya yakin Minut akan berhasil dibawah pimpinan dua orang tangguh ini. Apalagi pada kick boxing Minut terdapat Billy Pasulatan sang pemegang sabuk juara One Pride MMA kelas Strawweight,” ungkap Onibala.

Onibala yakin, di Porprov 2022 Minut akan mendulang banyak medali emas melalui Kick Boxing.

Ditempat yang sama Bupati Minut Joune Ganda diwakili Kadispora mengatakan, selamat kepada pengurus Kick Boxing Minahasa Utara yang telah dilantik.

Semoga olah raga Kick boxing ini akan semakin maju, populis dan semakin diminati oleh masyarakat Minahasa utara. Kami memberikan apresiasi sebelum dibentuk dimotori pak Billy Pasulatan sudah bisa menjaring atelit-atelit yang memiliki potensi yang luar biasa yang dapat membawa nama harum Minahasa Utara, ”ucap Maximillian Tapada.

Disampaikan Tapada, pengurus harus bisa meyakinkan masyarakat bahwa olah raga kick boxing adalah olahraga yang berprestasi dibina dengan baik dan memiliki atelit-atelit unggul seperti olahraga lainnya.

Sementara itu Ketua terpilih Joutje Dengah optimis, Kick Boxing Minut memiliki atelit-atelit yang akan mengharumkan tanah Tonsea.

“Dengan adanya pak Billy didalamnya, dapat menjadikan atelit-atelit kick boxing di Minahasa Utara berprestasi,“ ucap Joutje Dengah.

Pelantikan ini dihadiri atelit-atelit kick boxing Minahasa Utara yang pada akhir pelantikan mereka melakukan “show” pelatihan dan sparing antara sesama atlit kick boxing. (MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.