Resmi Sebagai PJ Desa Warisa Kampung Baru, Meyke Pangau Siap Laksanakan Tugas Dan Amanah JGKWL

oleh -285 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Setelah resmi dilantik oleh Bupati dan wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Hukumtua Desa Warisa Kampung Baru (WKB) Meyke Pangau, SE., M.Pd siap menjalankan tugas dan amanah yang diberikan.

Camat Talawaan Ruben Lengkong pimpin serah terima jabatan dari pejabat Kumtua lama Noldi Timpal kepada Meyke Pangau, dibalai desa kantor WKB, rabu (21/04/21).

Pada media ini Pangau mengatakan, saya telah diberikan kepercayaan tentunya saya akan menjalankan tugas yang diberikan bapak Joune Ganda dan Kevin Lotulung.

“Saya akan bekerja dengan segenap hati untuk melayani masyarakat, karena Bupati dan Wakil Bupati selalu mengatakan berikan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat,” ujar Pangau.

Ditambahkanya, saya akan selalu support program-program dari pemimpin saya.

“Apapun yang menjadi program dari JGKWL saya akan terus menopang mereka untuk membangun Minut, apalagi saat ini Likupang terpilih sebagai salah satu Daerah Super Prioritas (DSP),” tutur Pangau.

Ditempat yang sama, Camat Ruben Lengkong menyampaikan, selamat kepada pejabat yang baru. Kerja dengan semangat dan harus loyalitas kepada pemimpin.

“Berikan pelayan yang terbaik bagi masyarakat, loyal terhadap atas. Siapapun yang terpilih sebagai Hukumtua, dia sudah menjadi pemimpin kita di desa,” ucap Lengkong.

(MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.