Respon Keluhan Warga, Anggota DPRD Mitra Fredy Tuda Perbaiki Jalan Didepan Pompa Bensin Tombatu

oleh -518 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Fredy Tuda, bekerjasama Pemerintah Kecamatan Tombatu dan Tombatu Dua, Sabtu 6 Agustus 2022.

Sebab jika dibiarkan, kerusakannya bisa bertambah. Tentunya hal ini bisa merugikan masyarakat pengendara.

Anggota DPRD Mitra yang juga menjabat sebagai Bendahara PKB Sinode GMIM mengatakan, persoalan jalan rusak ini merupakan persoalan klasik, yang selalu dikeluhkan warga. Namun, jika dibiarkan begitu lama akan berdampak pada para pengendara kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

“Melihat hal tersebut, saya bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Tombatu dan Tombatu Utara turun langsung untuk mengatasinya,” pungkas Tuda.

Iapun menambahkan, perbaikan jalan tersebut merupakan upaya pribadi. Melihat jalan tersebut jika dibiarkan begitu saja. Bisa jadi, pertumbuhan ekonomi di Tombatu tidak akan berjalan dengan baik.

“Ini juga sebagai bentuk pertanggung jawaban saya kepada konstitusi, terutama warga masyarakat daerah pemilihan III,” tegas Politisi partai PDI Perjuangan tersebut.

Iapun berharap, dengan diperbaiki jalan tersebut. Pertumbuhan ekonomi, baik itu di Tombatu raya sampai ke Silian Raya itu bisa berjalan dengan baik.

“Kiranya dengan diperbaiki jalan tersebut, pertumbuhan ekonomi akan terus meningkat,” tutup singkatnya. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.