Retail Di Mitra Mulai Berulah Kembali, Warga Meminta Dinas Koperasi Dan UMKM Tindaki

oleh -261 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Retail ya ng ada di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) kembali berulah, dimana ada sejumlah barang yang di pajangan mulai lagi tidak sesuai dengan harga yang ada di kasir.

Seperti yang diungkapkan salah satu warga masyarakat Michael mengatakan, dimana di saat berbelanja di retail terdapat barang di pajangan tidak sesuai dengan harga yang ada di kasir.

“Saya saat itu sedang belanja rokok di salah satu retail yang ada, mendapati harga rokok yang ada di pajangan tidak sama dengan harga yang ada di Kasir. Setelah ditanya kepada petugas di kasir iapun menjawab kalau itu memang belum ganti harga di pajangan,” ungkap Michael, Senin 20 Juni 2023.

Dirinyapun berharap, agar dinas terkait bisa tindaki retail yang seenaknya menjual barang tidak sesuai dengan harga di pajangan dengan harga barang di kasir.

“Saya memintakan kepada dinas terkait agar bisa turun langsung mengecek barang jualan yang ada di retail, karena itu saya rasa sangat merugikan warga masyarakat,” pungkasnya singkat. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.