Revani Parasan Terpilih Ketua DPD Hanura Sulut

oleh -382 Dilihat
Revani Parasan, SH

Revani Parasan, SH
Revani Parasan, SH
Manado,swarakawanua.com- Akhirnya Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sulawesi Utara (Sulut) memiliki Ketua DPD yang baru, ialah Revani Parasan SH, yang dikenal rendah hati. Revani terpilih menggantikan Petrus Poluan atau yang lebih dikenal dengan Hok Naga. Revani terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD periode 2015-2020.

Parasan saat diminta tanggapan diruang kerjanya Rabu, 11 November mengatakan, saat ini dirinya akan fokus menyusun struktur kepengurusan.

“Tim Formatur saat ini sementara menyusun kepengurusan DPD yang baru, jika sudah nama namanya akan dibawah ke DPP agar bisa dibuat Surat Keputusan (SK),” kata Parasan yang begitu ramah dengan semua orang.

Menurut Parasan, pihaknya akan fokus mengamankan dan akan memenangkan seluruh agenda pilkada di Sulut.

“Kami siap jalankan instruksi dari DPP untuk mengamankan dukungan Partai kepada para calon yang akan bertarung dalam pemilihan kepala daerah,”ungkap Parasan yang saat ini juga sebagai Ketua Komisi B DPRD Kota Manado.

Dirinya juga akan fokus melakukan sosialisasi dan membesarkan Partai Hanura hingga ketingkat bawah. Pihaknya juga akan menargetkan untuk merebut satu fraksi di DPRD Provinsi Sulut di Pemilu 2019 mendatang.

Musyawarah Daerah Partai Hanura digelar pada Senin, 9 November 2015 bertempat di Sutan Raja Hotel, Airmadidi, Minahasa Utara, untuk memilih Ketua DPD Hanura Sulut untuk periode 2015-2020 dihadiri oleh Ketua Umum DPP Hanura, Wiranto.(yan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.